Jumat, 11 September 2009

Canon Power Shot A1100is

Canon PowerShot A1100is

Canon PSA 1100is ini adalah kamera digital Canon kelas pocket yang berkemampuan lebih tinggi dari pada kelas dibawahnya yaitu PSA 480. 

Spesifikasi :

  1. 12.1 MP
  2. 4x Optical zoom, 4x Digital zoom (total 16x zoom)
  3. 1cm super macro shooting
  4. DIGIC 4 imaging processor
  5. Multiple Face Detection
  6. Motion Detection Technology
  7. 2.5" LCD

Komentar penulis :

  Kamera ini memiliki fasilitas view finder, sehingga pengguna yang ingin menghemat baterai kamera dapat mematikan LCD dan melihat melalui view finder tersebut. Dengan ISO range yang mencapai 80-1600, hasil foto untuk memotret gambar pada suasana terang cukup baik. Untuk suasana gelap, built-in flash yang tersedia dapat digunakan untuk membantu pencahayaan.

  Optical zoom kamera ini mencapai 4x zoom. Untuk yang ingin lebih memperbesar obyek lagi dapat menggunakan digital zoom hingga 4x sehingga total maksimal zoom mencapai 16x pembesaran. (Pembesaran menggunakan digital zoom tidak disarankan).

  Tersedianya multiple face detection dapat membantu memfokuskan kamera pada setiap wajah yang terdeteksi sehingga wajah orang pada hasil foto dapat terlihat dengan jelas dan tidak blur. Sangat berguna untuk foto berkelompok.

  1 cm Super Macro yang tersedia di kamera ini membuat kita dapat memotret gambar / tulisan pada jarak sangat dekat (1 cm) dengan jelas.

  Kelebihan lainnya adalah seperti kamera Canon type PowerShot lainnya, menggunakan dua buah battery AA sehingga apabila kehabisan battery pada saat perjalanan tidak perlu bingung untuk mencharge battery dahulu namun bisa pergi ke minimarket terdekat dan membeli 2 buah battery AA type alkaline dan kamera siap untuk digunakan kembali.

  Kamera ini juga terdapat beberapa pilihan timer, yaitu 2 detik, 10 detik, dan custom yang dapat diatur sendiri, sehingga pemotret yang ingin ikut berfoto dapat ikut berfoto bersama teman.

Rp 1.960.000,-

*bonus battery charger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar